Harga Suzuki Ertiga

28 Apr 2012

Harga-Suzuki-Ertiga

Harga-Suzuki-Ertiga

Bagi penggemar automotive tentu April ini menjadi saat yang ditunggu-tunggu. Karena Suzuki Ertiga mulai menyapa market automotive dengan lebih intens :). Kebetulan kantor Saya dekat dengan Wisma Indomobile di MT Haryono, Jakarta. Saat Jum’atan kemarin (Saya Jum’atan di Masjid Indomobile), banyak teman-teman Saya yang tertarik untuk mendapatkan informasi langsung mengenai Harga Suzuki Ertiga, walaupun tentunya, tidak sedikit yang pura-pura bertanya, tapi pada dasarnya pingin kenalan dengan para SPG nya, hehe.

Sebenarnya, saat ini untuk pembelian Suzuki Ertiga sendiri masih bersifat Indens / pesen. Namun, justru ini semakin meningkatkan antusias para pecinta automotive (menurut Saya). Berdasarkan informasi dari SPG nya, indens nasional kurang lebih sudah mencapai angka 5000 units, luar biasa ! Adapun harga Suzuki Ertiga tergantung dari type nya.

Berikut adalah Type dan harga Suzuki Ertiga (Harga ini tidak mengikat, dan tentunya bisa berubah, untuk pastinya silahkan datang ke dealer resmi Suzuki, atau kalo Anda di Jakarta, mungkin bisa main-main ke Indombile MT Haryono).

  • Suzuki Ertiga GA : Harga Rp 143.000.000,-
  • Suzuki Ertiga GL : Harga Rp 153.000.000′-
  • Suzuki Ertiga GX : Harga Rp 165.000.000,-

Mengenai penjelasan detail features type Suzuki Ertiga, bisa dilihat di brosur-brosur resminya. Yang pasti, satu yang Saya ingat adalah feature Suzuki Ertiga type GX ada air bag nya untuk safety, menurut saya ini sangat bernilai dari sisi keamanan. So, tertarik dengan Suzuki Ertiga? :)


TAGS suzuki ertiga harga suzuki ertiga


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post